Buzz Bross dengan Burung Kakak Tua

Buzz Bross di Empire Palace Surabaya
 
Buzz Bross di SurabayaBuzz Bross adalah grup band asal Belanda yang konser di salah satu Hall Gedung Empire Palace tanggal 15 Desember 2011. Untuk pertama kalinya saya menonton konser jazz di gedung bak istana ini.

Ketika masuk dalam gedung nan besar ini di sambut dengan mas – mas ( kok g cewek aja ya..) katanya konser jazz nya ada di atas. Dan ternyata di St. Mary Suite lt UG.

Berhubung baru pertama kali masuk di gedung bak istana itu...waaah tercengang dengan desain interiornya.
Sudah menikmati sekilas lalu mulai masuk ke St. Mary Suite Lt. UG
Grup musik beraliran jazz ini membawakan 12 lagu tanpa vokal. Selama 2 jam non stop mulai pukul 19.30 WIB ketika di akhir-akhir penonton minta “lagi – lagi” kalah sama telettubies.

Buzz Bross memiliki 4 personil dengan individual skill yang  “gila” yakni Marnix di gitar, Berthil Busstra di keys, Chris Strik pada drum dan Thomas Pol di kontra bas.

Buzz Bross di SurabayaPermainan jari-jemari Marnix Busstra pada gitarnya benar – benar membuat penonton tercengang. Cepet banget jarinya memainkan gitarnya. Gaya bermain dengan cepat itu juga diikuti oleh ketiga personel lainnya. Nada dari masing-masing alat musik itupun terus beradu. 
Chris Strik dengan drumnya dia menunjukkan skill nya dan penonton pun bersorak sorai tepuk tangan. Ke empatnya bener jempolan.

Sejumlah musiknya yang popular juga dimainkan. Beberapa di antaranya berjudul Castle in the Air,Buzz Battle dan Will Done.

Temen sebelahku dia ngangguk-ngangguk menikmati irama-demi irama yang dimainkan. Benar – benar membuat rasa ini diombang-ambing dalam iramanya. Yang nggak suka jazz ngeliat jazz pastinya boring. Sempet juga melihat penonton di belakang bergumam “ini ngapain pada tepok tangan” laaaahhh tidur kali dia.

Lagu di mainkan dan sebelum nya Marnix Busstra memberikan beberapa sambutan bahwa lagu yang akan dimainkan di ciptakan spesial untuk Indonesia, “Burung Kakak Tua” ingat judul lagu ini? 

Kalo g ingat g pernah kecil hahaha

Burung kakak tua versi jazz, bayangkan...

Keren sekali..
Buzz Bross di Surabaya
Buzz Bross di SurabayaSetelah konser berakhir bersyukur sekali bisa foto-foto bersama dengan personil buzz bross ini.  
Saya dan teman - teman befoto bersama personil buzz bross ini. 
Sayang tidak dapat foto dengan Chris Strik dan Berthil Busstra karena antri. tapi ke empat personil nya baik hati melayani setiap penonton yang akan berfoto bersama mereka. 
Buzz Bross di Surabaya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Buzz Bross dengan Burung Kakak Tua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel